Select Menu

Ads

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Matic

Sporty

Naked

Moped

Harga

News

Bottom

» » » » » Jupiter MX 150 2017

Pantas saja sebelumnya kita lihat penampakan bebek super Yamaha dengan tampilan baru yang terpajang disebuah dealer, dan ternyata memang benar, Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya generasi terbaru dari jupiter mx 135 keluaran 2014 telah hadir di indonesia. Tepatnya pada hari kamis tanggal 12 maret 2015, Pabrikan berlambang garpu tala itu secara resmi meluncurkan bebek terbarunya yang bernama Yamaha Jupiter MX 150 FI yang bertempat di salah satu sirkuit di jawa barat yakni International Carting Sentul atau yang lebih dikenal dengan sirkuit sentul kecil.



 Sekedar informasi aja buat temen-temen, kembaran dari motor bebek ini sebenarnya sudah pernah diluncurkan di salah satu negara yang ada di kawasan asia tenggara yakni vietnam, ya meskipun dengan nama yang berbeda yakni yamaha exciter 150 fi.

Tak seperti kembarannya yang ada di vietnam yang hanya menawarkan satu model saja, penantang dari motor suzuki satria fu 150 dan sonic 150 di indonesia ini menawarkan 2 pilihan model yakni MX 150 dan MX King 150. Untuk Yamaha jupiter MX 150 tersedia dalam 3 warna pilihan yaitu Racing Blue (Putih-Biru), Red Corner (Merah-Putih) dan terakhir Black Sniper (Hitam).




Digital Humanic Speedometer

Digital humanis speedometer dengan personal greeting dilengkapi dengan ODO meter dan dapat diisi dengan nama anda, yang memberikan kesan sporty.

150cc FI, Liquid Cooled System

Teknologi mesin balap yang memaksimalkan perfoma dengan mesin 4 valve 150cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiAsil Cylinder serta Liquid Cooled System.

Light Frame Design

Semakin lincah dengan Light Frame Design . Hadir dengan posisi berkendara sporty yang dilengkapi dengan suspensi Mono Shock dibagian belakang dan Pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat membuat semakin nyaman dalam bermanuver & cornering.

Wide tubeless tire

Dengan ban tubeless yang lebar dikelasnya dilengkapi dengan Desain Velg ring 17 inch membuat tampilan MX KING semakin sporty dan memiliki Double Disk Brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.


Mesin
TIPE MESIN Liquid cooled 4-stroke, SOHC
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder / Tegak
DIAMETER X LANGKAH 57,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10,4 : 1
DAYA MAKSIMUM 11,3 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 13,8 Nm / 7000 rpm
SISTEM STARTER Elektrik starter & Kick starter
SISTEM PELUMASAN Basah
KAPASITAS OLI MESIN Total = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti filter oli = 1,00 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Basah, Kopling manual , Multiplat
TIPE TRANSMISI Constant mesh, 5-kecepatan

About Unknown

Perihal Semua Pertanyaan yg ingin di tanyakan silahkan berkomentar pada kolom komentar di bawah atau Hub Kami Melalui Whatsapp : 085780400206 ( Jangan Lupa untuk Mencantumkan Nama Dan Alamat )
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply