Yamaha NMAX 2017 kini dengan tampilan baru lewat pilihan warna yang lebih sporty. Ada perubahan warna baru Yamaha NMAX 2017 pada bodi motor, pelek, cover side yang berbentuk boomerang dan handle seat untuk warna Merah, Hitam dan Abu-abu. Sedangkan warna Putih tidak mengalami perubahan.
Detailnya, untuk NMAX merah glossy kini menjadi Matte Red atau merah dof. Warna cover side boomerang-nya pun ikut berubah dari sebelumnya silver menjadi matte grey. Handle seat-nya menyesuaikan juga mengambil warna matte grey.
Lalu NMAX Hitam dan Matte Grey, warnanya tidak berubah, namun warna cover side boomerang-nya berubah menjadi matte grey, begitu pula dengan handle seat. Sedangkan warna bodi NMAX Putih tidak mengalami perubahan sama sekali. Hanya bagian jok yang didesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan.
Blue Core
Mesin Blue Core 155 VVA yang Efisien, Bertenaga & Handal
Engine 155cc with Blue Core + VVA
Mesin 155cc yang dilengkapi dengan Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.
Variable Valves Actuation (VVA)
Teknologi VVA menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.
ABS System
Daya rem maksimal dengan system ABS (Anti-lock Braking System) membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.
Premium Seat Design
Desain Jok baru dengan perpaduan tekstur kulit & satin yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.
LED Head Light
Lampu depan LED, lebih terang dan lebih awet.
Full Digital Speedometer
Speedometer full digital yang modern dan informatif bagi pengendaranya yang dilengkapi dengan "Multi Information DIgital" (MID).
Wide Tubeless Tire
Menggunakan velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver.
Comfortable Riding Position
Posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh.
Double Disc Brake
Keamanan berkendara lebih maksimal dengan sistem pengereman ganda dan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.
Mesin
Tipe Mesin | Liquid cooled 4-stroke, SOHC |
Jumlah/Posisi silinder | Single Cylinder |
Kapasitas Mesin | 155cc |
Diameter x langkah | 58,0 mm x 58.7 mm |
Perbandingan kompresi | 10,5 : 1 |
Daya maksimum | 11.1 kW/8000 rpm |
Torsi maksimum | 14.4 Nm/6000 rpm |
Sistem Starter | Electric Starter |
Sistem Pelumasan | Basah |
Kapasitas Oli Mesin | Total – 1,00 L ; Berkala 0,90 L |
Sistem Bahan Bakar | FI (Fuel Injection) |
Tipe Kopling | Kering, Centrifugal Automatic |
Tipe Transmisi | V-belt Automatic |
Tidak ada komentar